Kelompok Penerbang Roket Terbang ke Australia

Kelompok Penerbang Roket Terbang ke Australia

AlbumBaru.Com — Kelompok Penerbang Roket (KPR) rencananya akan terbang ke Australia dalam rangka serangkain konser di Melbourne, Australia, pada tanggal 4 – 8 Mei 2017 ini. Tur konser bertajuk Berita Angkasa Tour itu, akan diikuti juga oleh kelompok Mooner.

KPR dan Mooner akan tampil di ajang Cherry Rock 2017 pada 7 Mei, dan akan tampil juga di Cherry Bar (5/5) dan Rye (6/5). Di Cherry Rock 2017, KPR dan Mooner akan menghibur penggemar rock bareng sejumlah band rock seperti Shihad (Selandia Baru), The Dwarves, Nashville Pussy (AS), BALA (Spanyol), Bottlecap (Swedia), dan Zombitches (Australia).

KPR didukung oleh John Paul Patton (Bass/Lead Vocal),I Gusti Vikranta (Drum/Backing Vocal), dan Rey Marshall (Guitar/Back Vocal). Musik yang mereka usung adalah musik yang pernah berjaya di era 70-an, dan banyak dipengaruhi oleh band asli Indonesia, seperti AKA, Duo Kribo, dan Panbers.

KPR telah merilis sejumlah album, di antaranya Teriakan Bocah (2015) dan HAAI (2015). Sejumlah lagu hits sudah sangat populer di kalangan penggemar fanatiknya, sebut saja “Mati Muda”, “Anjing Jalanan”, “Dimana Merdeka”, dan “Target Operasi”.

Selain KPR, kelompok Mooner juga menarik untuk disimak. Pada 17 April lalu mereka merilis album bertajuk Tabiat (2017), yang menyajikan 12 lagu, serta dirilis dalam format CD dan digital. Mooner, kelompok asal Bandung ini, didukung oleh Absar Lebeh (The Slave) — Gitar, Tama (Sigmun) — Drum, Marshella Safira (vokal), dan Rekti (The Sigit) — bass.

(ymn/Foto: Permana, Media Indonesia)

Simak juga: 9 Lagu Terbaik Kelompok Penerbang Roket

 

.