Rayakan 20 Tahun Berkarya, Ungu Konser di Singapura

Rayakan 20 Tahun Berkarya, Ungu Konser di Singapura

Sudah 2 dekade, band UNGU meramaikan jagat musik Indonesia sejak tahun 1996. UNGU mampu menghadirkan warna tersendiri  dan menjadi salah satu ikon band yang diterima di Indonesia, dan negara tetangga seperti Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapura.

Menyambut 20 tahun berkarya, UNGU menggelar konser “UNGU – 20th Anniversary Concert Live in Singapore 2017” yang diselenggarakan di Esplanade Concert Hall, Singapura. “Alhamdulillah, penonton Singapore selalu menyambut baik dengan ramai, bahagia, seneng, melihat UNGU datang untuk konser”, ucap Pasha.

Konser ini juga sekaligus menepis isu keretakan di band ini. Pasha, Enda, Makki, Onci dan Rowman menghibur dan mengajak para penonton Singapura untuk bernostalgia dengan lagu-lagu hits UNGU.

16 lagu dibawakan UNGU malam itu, di antaranya Hampa, Percaya Padaku, Cinta Dalam Hati, Tercipta Untukmu, Ciuman Pertama, Bila Tiba, Seperti Yang Dulu, Dirimu Satu, Sayang, Tanpa Hadirmu, Sejauh Mungkin, Kekasih Gelap, Demi Waktu, Bayang Semu, Andai Ku Tahu, dan sebuah lagu baru berjudul “Setengah Gila”.

UNGU juga mengajak penyanyi muda berbakat asal Singapura, Aisyah Azis, untuk berduet menyanyikan “Tercipta Untukmu”. Aisyah Azis ternyata penggemar Ungu. “Saya sudah mendengarkan lagu UNGU sejak 10 tahun lalu dari radio, saya suka lagu ‘Kekasih Gelap’, ungkap penyanyi 23 tahun tersebut. (ymn/Foto: Trinity Optima Production)

 

.