Lirik Lagu Boke Lagi – Saykoji

Koleksi Lagu Terbaik Saykoji

Tak kuasa aku menahan diri
Bokek lagi
Tergoda aku habiskan uang ini
Bokek lagi

Warbyasak dompet diacak acak
Duit cuma recehan bon nya yang banyak
Muka melas kasihan karena belum gajian
Bayar utang pake ngutang Duit lari larian

Bim salabim tiba juga gue di tanggal muda
Mesti bayar tagihan saldo gak berubah
Niat mau nabung jadinya ya percuma
Kalo sering boros gimana mo beli rumah

Dikit dikit gesek, dikit dikit transfer
Dikit dikit kredit, dikit dikit debit
Dikit dikit ini dikit dikit itu
Dikit dikit dikit duit tinggal dikit

Tak kuasa aku menahan diri
Bokek lagi
Tergoda aku habiskan uang ini
Bokek lagi

BPJS MITRA berita paling santer
Budget Pas Jadi Sering Minta mama k Transfer
Kalo pergi pergi ya nebeng minta dianter
Bukan lagi hemat, tapi bokek bikin baper

Tau lagi cekak, dompet lagi drop
Tapi susah stop cek website online shop
Khanmaen, leh uga, banyak diskon korting
Ga keluar rumah tapi tetap aja shopping

Dikit dikit gesek, dikit dikit transfer
Dikit dikit kredit, dikit dikit debit
Dikit dikit ini dikit dikit itu
Dikit dikit dikit duit tinggal dikit

Gaji cuma dikit jelas mesti hemat
Utang melilit ya harus bayar cepat
Minim duit hidup sulit harus cermat
Bertobat hemat sebelum terlambat