.

KLa Project 25 Years: The Glamorous Electronic Journey

Sebuah perjalanan musikal nan panjang dan mengagumkan telah dilalui band yang dibidani oleh Katon Bagaskara, Romulo ‘Lilo’ Radjadin dan Adi Adrian. Kebersamaan selama 25 tahun di scene musik lokal,  pada akhirnya melahirkan sejumlah karya inovatif dan tentu saja berkualitas.  Dengan dukungan kuat dari para Klanese (sebutan pengikut setianya), perjalanan cinta mereka tetap bergemuruh hingga ke seluruh plosok negeri.

Diawali tembang Tentang Kita yang masuk dalam album kompilasi berjudul 10 Bintang Nusantara (1988), laju band yang mengibarkan bendera KLa Project ini seakan tak terbendung untuk menghiasi hingar bingarnya scene musik dalam negeri. Balutan musik yang tertata manis melalui lirik yang puitis dan harmoni yang melodius menghadirkan deretan nomor smash hits seperti Yogyakarta, Terpurukku Disini, Tak Bisa Ke Lain Hati, Pasir Putih, Menjemput Impian  dan lainnya.

Dalam menyambut selebrasi mereka industri musik selama 25 tahun, kelompok yang terbentuk di Tebet, Jakarta Selatan tahun 1988 ini, akhirnya menggelar konser tunggal. LIAN Mipro selaku promotor, siap menggelar selebrasi 25 tahun KLa Project di industry musik dalam judul KLa Project 25 Years : The Glamorous Electronic Journey. Sebuah perjalanan musikal yang terakhir kalinya dalam konsep full electric instrument akan digelar pada tanggal 26 Juni 2013 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.

Adapun harga tiket yang dijual dalam konser ini :

  1. VVIP                Rp. 2.200.000,-
  2. VIP                  RP.1.200.000,-
  3. Festival B        Rp. 550.000,-
  4. Tribun              Rp. 450.000,-

Dengan dukungan Klanese dan penikmat musik yang bukan hanya tumbuh di era KLa Project, sebuah aplikasi romantisme dalam balutan musikal siap mengharu birukan panggung musik nasional. Dan konon kabarnya KLa Project pun siap menghadirkan sejumlah kejutan di konser full electric instrument terakhir kalinya ini.  (Press Release)

More information :
Ryan Kampua – M: 0818975170
Lian Mipro Media Relation